Tutorial PTC System = HOW n WHY

Sabtu, 01 Januari 2011

kita tahu semua orang di internet akan PTC sistem , ,
tapi bagaimana si pemula tau akan sistem tersebut ??
Di sini saya akan ulas sedikit bagi para pemula agar mudah memahaminya :)

PTC = Paid to click , adalah suatu bisnis online yang memberikan keuntungan dua arah untuk pengguna maupun pengiklan.. Disisi pengguna, anda akan di bayar untuk melihat iklan yang di tampilkan. Lain halnya disisi pengiklan, dimana anda akan dapat visitor ataupun refferal dari hasil iklan yang anda tampilkan.

Sistem ini cukup populer saat ni,, karna selain dari hasil yang cukup menjanjikan kita dapat mengiklankan web kita untuk meningkatkan hasil pasif income kita jadi lebih banyak

Berikut langkah langkahnya :


Pada panel menu di tiap ptc akan terdapat pilihan "lihat iklan" di sini anda dapat melihat iklan yang tersedia di waktu itu. Untuk contoh disini iklan yang tersedia di tandai dengan gambar bintang menyala, sebaliknya jika iklan itu sudah diklik atau belum tersedia akan bergambar jam seperti ini:


untuk membuka iklan cukup dengan klik judul iklan yang suda saya tandai dengan lingkaran biru.


lalu untuk mengkonfirmasinya klik lagi tanda tombol kuning yang muncul.


anda akan di bawa ke halaman baru dimana diatasnya ada loading tab yang menunjukkan seberapa lama anda harus melihat iklan yang di tampilkan.

dalam contoh ini saya menggunakan dbclix, dimana setelah loading terhadapa iklan selesai anda harus mengkonfirmasi lagi seperti yang muncul pada gambar. Di ptc lain ada yang menerapkan sistem ini ada pula yang tidak.


SELAMAT!! anda telah mendapatkan penghasilan dari PTC yang anda ikuti!

Dari tutorial ini anda sudah dapat terjun ke dunia perPTCan hehe,,
Silakan ikuti PTC - PTC ini, disini

Best Regards,

Label:

0 komentar: