Tips menstabilkan dan menaikkan AVG di IDR-Clickit

Selasa, 15 Februari 2011


Bagi pengalaman nih,,
kiranya membantu buat kalian..
Tips Ala kadarnya ini,, cukup menaikkan avg rr saya selama ini..
Hanya berbekal rr sejumlah 500 , dengan AVG BEP = 1.33 = Rp.33250 ~ Rp.35000
trik saya jumlah BEP per hari akan saya trans ke saldo reff sebesar Rp.35.000/hari , disini saya bulatkan.. karena mengingat kita akan melakukan recycle dan memperpanjang reff kita.. jadi saya lebihin dikit hhe
bisa dilihat jumlah klik reff saya :


sejak 2 hari saya tidak melakukan recycle ternyata.. avg mulai anjlok kebawah lagi,, saya lalu melakukan tindakan pencegahan tentunya dengan melanjutkan recycle mode.. hehe


metode yang saya terapkan mungkin terlihat naif..
yaitu dengan mensortir hanya dilihat dari sisi dimana si rr terkahir aktif,,
disini saya cek selisih berapa hari dengan hari dimana saya cek..
misal : RR terakhir aktif 2011/02/10 dan hari disaya cek saat ini yaitu 2011/02/16, dapat disimpulkan bahwa rr sudah tidur selama 6 hari..
dengan acuan tersebut, saya membatasi keaktifan rr, apabila dia selama 7 hari atau lebih tidak melakukan klik berturut turut.. maka akan saya eliminasi..


Dan hasilnya Voila!! dua hari ini saya mendapatkan avg 1,7 keatas..
Tentunya saya harapkan bisa lebih hhe..

Sekian tuk tips kali ini kiranya ada yang ingin di tanyakan bisa langsung hubungi saya :)

Salam Sukses!

Label: ,

0 komentar: